Dilla's Stats

Kamis, 15 Februari 2018

Game Bunda Sayang Level 8, Hari #12

Posted by faradilla ardasy 0 comments Links to this post
Kemarin rencananua mau bikin box sembilan sekat, gunanya untuk apa? Banyak.. 
Tapi dalam jangka waktu dekat ini mau digunakan sbg rumahnta karton gradasi warna. 

Tadinya Una mau beli kotak yg versi kayunya, tapi setelah kemarin berhasil bikin kotaknya thousand card, Una jadi PD utk bikin sendiri juga utk box sembilan sekatnya.

Ukurannya 24x24, alhamdulillah kemarin uda seleaai acara gunting2nya, tinggal dilem pake lem tembak. Tapi... Sedih bgt, lem tembaknya rusak :(( hikss, moodnya tetiba ngedrop deh. Ceki2 tokopedia, harga lem tembak 10 watt ternyata 12 ribu! Murah amat yakk, setengahnya harga toko. Lalu order ditambah ongkir jd 22 ribu. Hm, masih dibawah harga toko.

Semoga awet yaa, amiin.

Kenapa sih Una dr kmrn bebikinan mlulu? Karena hasrat punya mainan barunya tetep tinggi, tapi alokasi dana hasil penjualan permennya yg sebelumnya utk beli mainannya lagi dialirkan ke fampro yg lain. 

Alhamdulillah ternyata bisaaaa... Mudah2an istiqomah sampe tgl 25 ya. 

#KuliahBunsayIIP 
#Tantangan10Hari 
#Level8 
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari 
#CerdasFinansial

Follow by Email

Followers

 

Faradilla Ardasy Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review